: indonesiapole: Jual rumah dan nikah

Translate

dimanche 22 mars 2015

Jual rumah dan nikah

Wina jual rumah dan siap menikahi pembeli


Di Indonesia, ada iklan jual beli rumah yang sangat aneh, dan yang menghebohkan Internet, karena penjual rumah Jawa enak ini menawarkan menikah pembeli rumahnya.

Kelihatannya iklan tersebut sangat normal. Iklan menulis tawar rumah dengan satu lantai, dua rumah tidur, dua kamar mandi, satu parkir dan kubangan ikan.
Tapi kesempatan ini adalah penawaran unik.  “Kalau anda membeli rumah tersebut, Anda bisa menikah pemiliknya”. Dalam foto, Wina Lia, yang adalah duda berumur 40 tahun, di depan rumahnya, dengan mantel pak hitam dan jaket putih.
Penawaran tanpa nego ini untuk “pembeli serius” siap bayar Rp 999 juta (kira-kira €71,000) untuk rumah dan isteri. Dua anak duda muda ini tidak masuk dalam penawaran.
Media sosial dihebohkan secara luas.
huffingtonpost

Boldies99, yang adalah anggota forum Kaskus, menghormati pintarnya penjual: “Dia jual rumahnya, dan, dalam segala waktu, dia masih pemilik, karena nikah dengan pembeli.
Dalam interview dengan AFP, Wina Lia menjelaskan dia meminta kepada kawannya, yang adalah agen jual-beli rumah, bahwa kalau menemukan seorang pria yang tertarik kepada rumahnya, membuatnya sadar bahwa dia siap menikah pembeli tersebut secara pendiam, tapi tanpa menerbitkan iklan, yang bisa dilihat di seluruh dunia.

Menurut Ibu Lia, ada hanya satu pembeli potensial sampai sekarang.

Untuk keterangan lebih lanjut:

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire