: indonesiapole: Bambang Brodjonegoro, Menteri Keuangan RI

Translate

lundi 12 janvier 2015

Bambang Brodjonegoro, Menteri Keuangan RI

Bambang Brodjonegoro, Menteri Keuangan baru RI

Di Indonesia seperti di negara berkembang lain, apakah ahli keuangan serangbalik ?


Walaupun ada kondisi ekonomi lesu dalam banyak negara berkembang, ahli pasar keuangan ditunjukkan ke jabatan tertinggi di pemerintah, seperti yang dibuktikan pertunjukkan Bambang Brodjonegoro
Dari Manmohan Singh (India) ke Ernesto Zedillo (Brasil), lewat Fernando Henrique Cardoso(Colombia), tahun 1990 mengalami kedatangan sebuah elit ekonomi di pusat negara di negara berkembang terpenting. Sebagai sosok terkenal dan kontroversial, ahli tersebut membangun dasar-dasar periode pertumbuhan ekonomi cepat yang dialami negara berkembang pada tahun 2000, dengan menekan inflasi dan membuka ekonomi nasional ke globalisasi.
Di Asia, pemerintah baru yang dipilih tahun lalu menunjukkan sosok terkenal dan dinikmati opini nasional dan sektor ekonomi.

Siapa Menteri Keuangan RI baru ini?




Di Indonesia, Presiden Jokowi menunjukkan ke Menteri Keuangan seorang dokter di ekonomi lulus dari University of Illinois, Bpk Brodjonegoro, yang dikenal dengan baik oleh sektor investasi.  Namanya lengkap adalah Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro. Tindakan pertamanya adalah megurangi subsidi atas produk dasar. Subsidi tersebut sangat mahal untuk anggaran RI. Pertunjukkan ini merupakan bukti diberi pemerintah Indonesia kepada pasar internasional dan pemerintah lain bahwa neracanya akan dikelola secara tegas dan kondusif. Karena Bapak Brodjonegoro menguasai bidang ekonomi, dia juga mempelajari tata wilayah dan perkotaan di Universiti Indonesia, sebelum lulus di University of Illinois, dari mana dia menjadi dokter dengan sukses. Dia juga adalah seorang guru, yang tahu memaparkan pikirannya dengan unggul dan berhubungan dengan networknya dan pers.

Pertunjukkan Menteri Keuangan baru RI merupakan janji negara kepada negara asing

Pertunjukkannya merupakan  bahwa pemerintah Indonesia akan mengikuti ortodoksi ekonomi di bidang keuangan, dan dengan itu, Nusantara akan mengakses pasar keuangan internasional dengan cepat untuk mendapat funds yang diperlukan untuk semua bijaksana dedifinisikan oleh Presiden RI, contoh, perkembangan di bidang kelautan, yang berarti pembangunan infrastruktur canggih seperti pelabuhan, jalan, dan refineries.
Pertunjunkkan Bpk Brodjonegoro merupakan janji kepercayaan kepada sifat serius bijaksana publik RI. Inilah janji diberi Indonesia kepada sektor dan negara lain bahawa negara ini akan menguasai anggaran dasarnya dengan menekan defisit neraca berjalan.
Tapi hasil positif akan perlu waktu. Karena situasi ekonomi lesu, karena krisi keuangan 2008, kondisi sekarang merupakan neraca RI membutuhkan pembersihan dan pengelolaan dengan skala besar. Terus, Bapak Brodjonegoro menjalaskan:
-“Ini lebih mudah diucapkan ketimbang dijalankan”.

Untuk Keterangan lebih lanjut:

(di bhs Inggris)


Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire