: indonesiapole: Ikon Indonesia merek Perancis

Translate

dimanche 2 août 2015

Ikon Indonesia merek Perancis

Sampai ketemu lagi! Saya kembali ke rumah sesudah berlibur.

Dian Sastrowardoyo, Sherina Munaf dan Ungu Grup menjadi ikon Indonesia merek kosmetik Perancis

pinterest
Beberapa selebriti bergabung dengan grup brand duta merek L'Oréal yang bergengsi tinggi.

Sejak 2010, model dan aktris Dian Sastrowardoyo menjadi ikon merek l'Oréal Paris di Indonesia. Aktris berbakat ini tidak hanya berwajah cantik tapi juga dia melambangkan hakikat dari keindahan khas Indonesia yang juga merupakan sumber inspirasi diakses oleh konsumer. Aktris muda ini yang punya keindahan sangat bercahata mampu membentukkan pesan merek L'Oréal Paris dengan sempurna. Dia juga dipilih untuk mewakili Asia Tenggara di Festival Film Cannes.


merdeka.com

2010 juga merupakan tahun konsekrasi artis muda yang bernama Sherina Munaf, ikon pertama merek Maybelline Indonesia. Pilihan ini mencerminkan aspirasi pasar Indonesia yang didominasi perempuan muda. Sherina dipilih karena kepribadiannya, karakternya amat modern, kesegarannya dan kemerdekaanya."Karakter Sherina Munaf amat sesuai dengan kriteria yang diinginkan untuk menjadi ikon merek dan produk Maybelline. Dengan campuran keindahan khas Indonesia dan karakter modern dan independen, Sherina benar-benar memiliki potensi yang besar untuk melambangkan citra internasional kami. Dengan hidup yang sibuk, dia adalah citra gadis Maybelline: aktif, bersemangant, dengan semaca kesegaran yang tak pernah meninggalkannya", kata juru bicara tim Maybelline Indonesia.


www.indonesianfilmcenter.com


Akhirnya, merek Garnier Men memilih Ungu Grup sebagai duta, karena grup ini dihormati dengan beberapa penghargaan di Indonesia. Selain sukses mereka di hit-parade, lima musisi berbakat tersebut dipilih juga karena sifat kepribadiannya dan gayanya sangat sesuai dengan harapan cewek dan cowok Indonesia.


wikipedia
Untuk keterangan lebih lanjut (tapi... di Bhs Perancis, maaf)

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire